Koordinasi Program Kerja Bersama Forum Komunikasi Kelompok Informasi Masyarakat dan UNISBA

Diskominfo – PPID

 

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bandung mengadakan pertemuan dengan pengurus Forum Komunikasi Kelompok Informasi Masyarakat Kota Bandung (FK-KIM) pada Senin, 01 Juli 2019 bertempat di Ruang Rapat Lt. 2 Diskominfo Kota Bandung, membahas mengenai program kegiatan yaitu pelatihan yang bertujuan untuk memberikan pembinaan kepada para anggota FK-KIM dalam menggunakan berbagai jenis media sosial untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat dengan efektif dan efisien.

Untuk menyelenggarakan kegiatan ini, Diskominfo dan FK-KIM Kota Bandung bekerja sama dengan Universitas Islam Bandung (UNISBA). Dalam hal ini UNISBA bersedia untuk menyediakan fasilitas berupa tempat dan materi mengenai penggunaan media sosial dan cara membuat konten yang menarik. Materi yang akan disampaikan pada hari pelatihan diantaranya adalah cara membuat dan mengolah blog dalam bentuk tuisan maupun video secara efektif.

Diharapkan setelah para anggota FK-KIM mengikuti kegiatan ini, konten dan informasi yang disajikan kepada masyarakatpun menjadi lebih menarik dengan tujuan masyarakat dapat lebih mudah dan tertarik menerima informasi yang dibagikan. Rapat yang dipimpin oleh Drs. Eli Harliani, M.Si. sebagai Kepala Bidang Desiminasi Informasi menghasilkan kesepakatan bahwa acara ini akan dilaksanakan pada 17 Juli 2019 bertempat di Laboratorium Universitas Islam Bandung.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *