Terima Kunjungan Kerja dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, Dan Transmigrasi RI

Diskominfo – PPID

 

PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi) Kota Bandung menerima kunjungan kerja dari Biro Humas dan Kerjasama Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, Dan Transmigrasi RI, Rabu (26/12/2018). Kunjungan ini disambut oleh Kepala Seksi Penguatan Keterbukaan Informasi Publik, Yusuf Cahyadi serta Staf Seksi Penguatan Keterbukaan Informasi Publik di Ruang Rapat Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bandung Lantai 2, Jl. Wastukancana No.2 Bandung.

Menurut Kepala Sub Bagian Layanan Pengaduan Masyarakat, Taupik Arip Hidayat bahwa maksud dan tujuan kunjungan ini yaitu guna studi banding dalam rangka Pelayanan Informasi dan Dokumentasi di PPID Kota Bandung.

“Kami ingin belajar mengenai Pelayanan Informasi dan Dokumentasi serta Pelayanan Pengaduan Masyarakat yang sudah berjalan pada PPID Kota Bandung dan Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bandung. Harapannya ke depan adanya peningkatan kapasitas pegawai di Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, Dan Transmigrasi RI baik dalam PPID maupun Call Center dalam pengelolaan informasi dan dokumentasi.’’ ujarnya. Agenda kunjungan kerja tersebut diakhiri dengan mengunjungi Bandung Command Center, Jl. Wastukancana No.2. (drb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *